Langsung ke konten utama

Cara Memasarkan Jalan Keluar Dari Kantong Kertas! Pemasaran Berarti Tindakan

Kebanyakan orang, dari pengalaman saya, menulis rencana bisnis dan kemudian menyimpannya. Ini adalah orang-orang yang saya bicarakan di sini yang kemungkinan besar tidak dapat "memasarkan jalan keluar dari kantong kertas sertijab!". 

Mereka menghabiskan waktu dengan benar untuk meneliti pasar dan pesaing mereka tetapi tidak memiliki rencana terfokus tentang bagaimana menggunakan informasi ini secara efektif untuk keuntungan mereka dalam pembuatan taskertas kosmetik

Buang-buang waktu! Ini mungkin telah membantu mereka mencapai tujuan mereka untuk mendapatkan pendanaan tetapi rencana bisnis jauh lebih dari itu. Hal ini juga harus menjadi tas kertas skincare. Bagian tindakan harus mencakup strategi pemasaran, media sosial, dan penjualan.

Perhatikan bahwa di sini saya telah menyertakan media sosial. Hal ini karena di hari ini dan usia itu harus dimasukkan sebagai bagian integral dari setiap strategi pemasaran. Seiring dengan strategi apa pun harus ada jadwal tindakan yang terperinci dengan tenggat waktu untuk membantu Anda tetap di jalur saat Anda mengelola proyek implementasi pengembangan bisnis taskertas Jakarta melalui strategi Anda.

Alasan memiliki strategi dan rencana tindakan yang terperinci adalah untuk memastikan bahwa semua upaya Anda untuk mempromosikan bisnis tas kertas Surabya Anda dan memperoleh penjualan difokuskan dan ditargetkan di area yang akan memberi Anda potensi tertinggi. Namun, sebuah kata peringatan:

Pemasaran Adalah Awal Untuk Menjual. Strategi penjualan juga diperlukan bahkan jika bisnis tas kertas Jakarta Anda dilakukan sepenuhnya secara online (toko online lebih sulit untuk memulai dan mendapatkan penjualan daripada toko ritel)

Jadi apa yang harus Anda sertakan dalam Rencana Aksi Pemasaran ini?

Pengembangan dan desain citra merek dan logo - hanya satu gambar dan logo atau Anda mengacaukan citra merek Anda. Gunakan warna atau desain untuk membedakan bagian bisnis tas kertas Surabaya yang berbeda jika diperlukan.

Desain dan produksi materi pemasaran - kartu nama, brosur, dll.

Desain dan pengembangan situs web Anda untuk produk taskertas restoran - dengan potensi interaksi dan penjualan/pemesanan jika memungkinkan dan dapat diterapkan.

Rencana aksi acara - pesta peluncuran dll., untuk mempromosikan bisnis (jika diperlukan).

Rencana aksi publisitas - siaran pers dan daftar kontak media yang telah Anda buat untuk memastikan peluang yang lebih baik untuk mendapatkan publisitas gratis dalam pemasaran tas kertas hotel.

Jadwal konten dan rencana tindakan untuk setiap platform media sosial Anda - ini harus mencakup rencana bagaimana Anda memposting, berbagi, dan berkomentar dan seberapa sering serta bagaimana Anda akan menggunakan analitik untuk menilai efektivitas strategi Anda dan membuat perubahan untuk meningkatkan penjualan tas kertas Jakarta.

Strategi penjualan baik untuk penjualan online maupun offline tas kertas Surabya- tanpa ini semua tindakan pemasaran akan sia-sia.

Dengan cara yang sama saat Anda meninjau perputaran bisnis dan keuangan Anda terhadap proyeksi arus kas Anda, sebagai sarana untuk tetap berada di jalur dan membuat penyesuaian yang diperlukan, analisis bulanan dari tindakan pemasaran, media sosial, dan penjualan membantu mengurangi risiko dan meningkatkan bisnis. pertumbuhan tas kertas Jakarta

Surgana.net adalah manajer taskertas.net, yang berpusat di jogja. Tas kertas.net menawarkan kantong kertas Surabaya dan ruang kerja bersama untuk bisnis rintisan dan dukungan seperti pelatihan, pendampingan, dan jaringan untuk pertumbuhan bisnis.

Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai wirausahawan, taskertas.net juga menjalankan bisnis pengembangan manajemen dan pembinaannya untuk kerajinan tas kertas Jakarta.

Komentar